Cetak Dua Gol, Balotelli Girang


Cetak Dua Gol, Balotelli Girang

Mario Balotelli. (Foto: Reuters)








MILAN – Mario Balotelli mengaku tidak mengharapkan untuk langsung menjadi starter dalam laga melawan Udinese. Tapi, Super Mario sangat girang ketika dapat mencetak dua gol untuk AC Milan.
 
Awalnya, allenatore Masimiliano Allegri memang berniat untuk menempatkan Balotelli di bangku cadangan. Tapi, Giampaolo Pazzini mengalami cedera saat pemanasan. Hasilnya, Balotelli mampu mencetak dua gol kemenangan 2-1 atas Udinese.
 
“Saya seharusnya ada dibangku cadangan, tapi kemudian Pazzo mengalami cedera jadi saya terpaksa bermain,” ungkap mantan bomber Manchester City dan Inter Milan itu, kepada Sky Sport Italia, Senin (4/2/2013).
 
“Saya sangat senang sekali, mengingat saya mampu tampil gemilang. Kami sangat kuat saat menyerang, bahkan jika saya tidak bermain dan merasa kaki ini sangat berat. Saya harus bekerja ekstra keras untuk memperbaiki fisik,” sambungnya.
 
“Ini merupakan awal yang bagus, tapi sekarang saya harus terus mencetak gol. Kami menciiptakan banyak peluang, tapi Daniele Padelli tampil bagus untuk menyelamatkan gawangnya. Kami pantas untuk menang dan kami akhirnya kami melakukannya,” tandasnya.
 
Dengan kemenangan ini, maka Milan untuk sementara menempati peringkat empat klasemen sementara Serie A setelah mengumpulkan 40 angka. Rossoneri hanya tertinggal tiga angka dari Lazio yang menempati posisi ketiga.

Comments

Popular Posts