Harapan Terbesar Ronaldo di Ultah ke-28

Ini Dia Harapan Terbesar Ronaldo di Ultah ke-28


Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

MADRID - 5 Februari 2013 lalu, Cristiano Ronaldo genap berusia 28 tahun. Tentunya, ada doa yang diucapkan megabintang Real Madrid tersebut.

Panjang umur serta dianugerahi kesehatan menjadi salah satu kalimat yang terucap dari mulut Ronaldo saat ulang tahun. Masalah karier, rupanya Ronaldo punya satu harapan yang sangat ingin diwujudkannya musim ini, yakni memberikan titel ke-10 Madrid di Liga Champions.

“Liga Champions adalah pencapaian terbaik bagi seorang pemain dan itu membuat saya sangat antusias tahun ini,” tutur Ronaldo dikutip AS.

“Permintaan saya di ulang tahun kemarin? Saya meminta (Decima) ke-10. Itu akan jadi sesuatu yang spesial untuk Real Madrid, apalagi setelah lama tidak memenanginya. Tentunya, sukses itu juga akan jadi sesuatu yang spesial buat saya,” pungkasnya.

Trofi Liga Champions dan Copa Del Rey menjadi pencapaian yang paling realistis buat Madrid di musim ini. Pasalnya, di ajang La Liga, El Real hampir mustahil bisa mempertahankan mahkota juaranya karena terpaut 16 poin dari rival abadinya Barcelona di puncak klasemen.

Namun, misi meraih La Decima juga perkara mudah buat Ronaldo. Sebab, El Real dihadapkan pada lawan tangguh, yakni Manchester United pada babak 16 besar. Sementara di Copa del Rey, mereka harus melewati hadangan Barca di semifinal. (acf)

Comments

Popular Posts